Sakit Hati dengan Kekasih, Mariana Tega Menyiksa Bayinya

Sabtu, 29 Juli 2017 - 22:28 WIB
Sakit Hati dengan Kekasih, Mariana Tega Menyiksa Bayinya
Sakit Hati dengan Kekasih, Mariana Tega Menyiksa Bayinya
A A A
DENPASAR - Mariana Dangu (30) mengaku tega menyiksa bayinya J, lantaran sakit hati dengan Otmar Daniel Adelsberger, ayah biologis J. Diberitakan sebelumnya, J telah disiksa oleh ibunya dan divideokan. Video tersebut menjadi viral di media sosial Facebook.

Yulius Benyamin Seran kuasa hukum ayah biologis J mengatakan, video tersebut sudah lama dibuat oleh Mariana. “Itu dibuat di wilayah Seminyak, Kuta, Badung. Dia ini sakit hati dengan yang laki-laki, makanya dia melakukan hal itu,” kata Yulius di Denpasar, Sabtu (29/7/2017).

Bahkan, video tersebut juga dikirim ke ayah biologis J. “Video itu dikirim sendiri ke ayah baby J ini. Dia menangis melihat anaknya dibegitukan,” tuturnya.

Pihaknya menjelaskan, Mariana Dangu dan Otmar Daniel Adelsberger ini belum menikah. Namun sebelumnya memang keduanya berjanji akan menikah. “Tapi, sampai sekarang hal itu belum terjadi,” ujarnya.

Dia menambahkan, Otmar Daniel Adelsberger bekerja sebagai pelatih sky di negaranya Austria. Pihaknya mengaku tidak tahu pasti sejak kapan dua orang tersebut menjalin kasih. “Kami belum tahu sejak kapan mereka berhubungan. Tapi yang pasti si Otmar ini juga kadang-kadang memberi uang kepada Mariana,” pungkasnya.

Saat ini, J sedang diasuh dan dirawat di Yayasan Metha Mama and Maggha (MMAM) di Jalan Gunung Lawu, Denpasar.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6994 seconds (0.1#10.140)